Rabu, 09 November 2016

KAJI BANDING DARI UPT LABKESMAS KAB. MAGELANG

Pada hari Rabu, tgl 9 November 2016 UPT Laboratorium Kesehatan Kab. Kudus menerima Kaji banding dari UPT Labkesmas Kab. Magelang yang di pimpin langsung oleh Ka.UPT Labkesmas Kab.Magelang bpk Eko.



Tamu di terima oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kab.Kudus bpk Rudy dan Ka.UPT Laboratorium Kesehatan Kab.Kudus ibu Yuni Saptorini karena Ka,DinKes ada kepentingan yang tidak dapat ditinggalkan.
Acara yang pertama adalah sambutan dari Ka.UPT Labkesmas kab.Magelang bpk Eko yang menjelaskan maksud dan latar belakang melakukan kaji banding ke UPT Laboratorium Kesehatan kab.Kudus.

Untuk acara selanjutnya adalah sambutan dari Sekretaris Dinas Kesehatan Kab.Kudus bpk Rudy dan sambutan dari Ka.UPT Laboratorium Kesehatan Kab.Kudus ibu Yuni Saptorini yang menceritakan awal mulainya akreditasi beserta proses sampai UPT laboratorium Kesehatan Kab.Kudus mendapatkan sertifikat lulus penuh dari KALK.


Acara selanjutnya penyerahan kenang-kenangan dari UPT Labkesmas Kab.Magelang ke UPT Laboratorium Kesehatan Kab,Kudus setelah itu dilanjutkan  paparan yang dipaparkan oleh bpk Sabdo dilanjutkan dengan acara melihat-lihat dokumen serta kunjungan ke ruangan-ruangan di UPT Laboratorium Kesehatan kab.Kudus.






Dan untuk acara terakhir yang wajib dilakukan adalah poto bersama didepan kantor UPT Laboratorium Kesehatan Kab.Kudus,

Penulis dan Dokumentasi

Januripto Adi Nugroho, A.Md.AK






Tidak ada komentar:

Posting Komentar